Catatan Dari Bontang

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Blog ini berisi kisah, ungkapan dan curahan hati saya, Syamsuddin (Eddy) Gobel tentang banyak hal serta aktifitas keseharian saya menjalani kehidupan bersama keluarga tercinta di Bontang, Kalimantan Timur

Cari Info Via Google
Google

Catatan Dari Hati

Catatan Dari Hati

↑ Grab this Headline Animator

Jurnalisme Orang Biasa
panyingkul
Sapaan Pengunjung Blog
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Waktu Saat Ini (Bontang)
Jumlah Pengunjung
Kalender
Blogfam Online Magazine
Blogfam Online Magazine
PERTEMUAN DI CAFE PHOENAM - JAKARTA
Thursday, August 30, 2007



Pada hari Rabu,15 Agustus 2007 saat menjalankan tugas di Jakarta, saya bertemu dengan Adik saya, Amril Taufik Gobel. Amril datang ke tempat saya menginap di Hotel Bumi Johar, selanjutnya kami makan malam di Cafe Phoenam di Jalan Wahid Hasyim dengan hidangan khas ala Makassar : Songkolo' dan Nasi Goreng Merah plus Jus Jeruk dan Teh Manis.
posted by Catatan dari Bontang @ 2:17 AM  
1 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Catatan dari Bontang
Home: Bontang, Kalimantan Timur, Indonesia
About Me:
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
Kata Mutiara Hari ini

Quote of the Day
Update Blog Gorontalo Maju 2020

Gorontalo Maju 2020

↑ Grab this Headline Animator

Komunitas Blogger Makassar
banner angingmammiri
Hadist Online
Hari ini Dalam Sejarah

This Day in History
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER

© 2005 Catatan Dari Bontang Template by Isnaini Dot Com